Pengobatan Alternatif Untuk Sakit Kepala

Sekarang ada banyak alternatif dan perawatan alami untuk membantu orang yang menderita sakit kepala dan migrain. Pada artikel ini, saya menulis tentang jenis pengobatan ini dan juga merekomendasikan jenis makanan yang harus dihindari orang jika mereka selalu menderita sakit kepala dan migrain.

Ada banyak penyebab sakit kepala termasuk:

Jumlah alkohol berlebih

Makan yang berlebih

Sikap yang salah

Terlalu  stres

Masalah dengan gigi

Masalah dengan mata

Penting agar kita belajar menghadapi stres dan menjadi lebih bebas perawatan. Banyak orang bereaksi terhadap situasi yang penuh tekanan dengan beralih ke alkohol. Ini hanya bisa menambah masalah mereka dan bisa menyebabkan sakit kepala bahkan lebih.

Jika orang tersebut minum berlebihan mereka mungkin terbangun dengan mabuk. Jika ini terjadi pada Anda, saya akan menyarankan Anda untuk minum banyak air karena Anda cenderung mengalami dehidrasi. Vitamin C juga berguna untuk menghilangkan alkohol lebih cepat dari tubuh Anda.

Jika Anda tidak dapat hidup bebas stres, mungkin layak untuk melihat pengobatan alternatif. Ini adalah jenis terapi alami yang akan saya sarankan:

Osteopati

Akupunktur

Homoeopati

Yoga

Tai Chi

Teknik Alexander
Ada juga makanan dan minuman tertentu yang harus dihindari orang yang sakit kepala biasa. Ini termasuk:

Buah jeruk seperti jeruk dan jeruk bali

Cokelat

Keju

Alkohol
Migran

Sakit kepala cukup mengganggu, namun migrain bisa sangat menyakitkan. Saya telah menderita migrain selama beberapa tahun dan sekarang telah mempelajari subjek ini untuk mencari penyembuhan. Saya bertekad untuk tidak menjalani hidup saya, mengalami migrain ini secara teratur sepanjang tahun, karena rasa sakitnya tak tertahankan. Mungkin aku sedikit pengecut, tapi mereka benar-benar membuatku sangat berduka.

Ada sejumlah alasan atau penyebab migrain. Ini termasuk lampu terang, makanan tertentu atau suara keras. Saya harus mengatakan bahwa saya pikir migrain saya sendiri disebabkan oleh stres dan kecemasan. Saya selalu menjadi orang yang sangat mencemaskan dan telah menderita harga diri yang rendah untuk sebagian besar hidup saya. Ada banyak alasan untuk kurangnya kepercayaan diri ini, yang tidak akan membuat Anda bosan pada tahap ini.

Saya memutuskan bahwa saya perlu mengatasi tekanan saya dan juga belajar bagaimana membasmi migrain.

Saya sekarang bisa santai dan telah menerima bahwa tidak ada orang yang sempurna. Saya menyadari bahwa saya akan membuat kesalahan dan selama saya belajar dari mereka, maka tidak apa-apa. Khawatir tidak membantu saya dalam hal apapun karena itu saya harus berhenti melakukannya.

Saya juga menggunakan terapi kesehatan alternatif untuk membantu mengurangi stres saya termasuk:

Obat herbal

Meditasi

Yoga

Tai Chi
Saya masih memiliki sakit kepala karena saya harus mengakui bahwa saya suka minum beberapa gelas bir seminggu sekali. Namun saya belum mengalami migrain sekitar sembilan bulan sekarang. Saya jauh lebih bahagia dalam hidup dan telah belajar bagaimana mengelola tingkat stres saya. Saya secara teratur bermeditasi dan menggunakan pengobatan alami lainnya seperti yang disebutkan di atas. Inilah yang telah membantu saya dan saya harap ini membantu Anda.

Leave a Reply

